Senin, 26 September 2011

Abis... MUDIK!

Haduh!!! Ini blog kotor amat sih... Ditinggal sebulan aja kotornnya minta ampun... Aduh.... Pasti kalian yang ngotorin,,, ngaku aja deh... Hehhh.... yaudah deh,,, aku yang salah....

Tunggu dulu,, aku rapi2 dulu... Sapu sini,,, sapu sana,,,, ngepel sini,,, ngapel  ngepel sana... Haduh.... capeknya..... Aku bakat banget 'kan jadi TKI (hammer) Sekarang istirahat dulu... Baru cerita2nya ya :D

Ok... Kita mulai....
Gini nih... Perjalananku tuh jauuuuuuh banget. Dari A sampai Z. Dari Borneo ampe sumatera. Dari pulau bentuk ayam ampe pulau bentuk panjang. Dari suku dayak ke suku minang. Dari bla bla bla.

Nah,,, aku nih,,, pake mobil jalannya.... Capek? Nggak, nggak capek.... Cuman pegel2 aja ampe kampung halamanku..... Pegeeel banget! Saking pegelnya, penyakit naik betisku ilang (?)

Lanjut!
Mau tau ruteku nggak? Ok,,, liat peta indonesia. Dari sini, aku naik pesawat keeeee sini nih... nah, dari sini, aku naik mobil ampeee ke sini... nah, dari sini, aku naik kapal. Abis nyampe, aku naik mobil ke sini. Nah, dari sini, aku ke sini. Abis ke sini, aku ke sini. Abis ke sini, aku balik lagi ke sini. Abis itu, ke sini lagi. Abis itu, naik pesawat ke sini. Lalu, aku naik pesawat pulang ke sini. Dan Finish!!! :D

Enak banget kan? Ngerti nggak? Nggak? Sama dong XD
Kalau mau baca lengkaaaap banget tentang perjalananku,,,, bisa liat nanti deh,,, karangan tentang perjalananku... Pokok'e... dari sedih, susah, senang, ampe ke WC-WC pun aku ceritain dah (hammer)

Tunggu aja,,, sekarang lagi ngerancang nih.... Ok...
Sekarang,,, aku lagi mau nulis postingan curhatku tentang hari ini [senin, 26/09/2011]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...