Senin, 26 September 2011

From Admin With Love

Dear Blog,
kamu tuh imut banget, tapi kamu nggak bisa se-unyu dia, dia tuh Unyuuuu banget! Kalah-kalah cantiknya kamu, Log!!

Log,
tau ga'... Sejak saat ini,,, ntah ngapa,,,, dia rasanyaa dekaaaat banget ma aku... Tapi aku ngatur jarak dikit-dikit... Maklum blog,,, ane ma die bukan muhrim,...Tapi ga' kyk kamu log,,, Jauuuuh banget ma aku...

Log,
Tau ga'... sejak ada berita aku akan pindah, dia sediiiih banget... artinya,... dia perhatian ma aku.,... nggak kayak kamu tuh log,,,, inet lemot, ketawa... tau-tau... ini salah speedynya,,, tp,, coba ngertiin aku dikit kek...

Log,
kamu tau ga' ? pasti ga' tau..udah,,, ngaku aja... pasti ga' tau kan... Dia tuh ga' manja loh blog... Dia tuh Mandiri... seMuAnya 'NDIRI.... Nggak kayak kamu.... aku tinggalin, ga' bs ngepost tulisan...

Log,
aku lebih sayang ma dia daripada kamu... jadi kamu.... stay away from me...


Salam,
Author

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...