Selasa, 27 September 2011

Cae - Night @Museum - Floor #5

Sementara itu, kita melihat Cae di lantai 5 dulu yuk....

Cae : Lah, semuanya kemana... Kok aku sendiri... Lah, ini dimana pula... Lah, loh, nah, loh, heh, hoh.... Gimana ini!! Kok aku kayak orang bego... Ngomong sendiri gitu...

Tiba-tiba, muncul sebuah suara. Ntah dari mana suara itu.

Suara aneh : Emang Bego...
Cae : Lo siapa! Ngata2in gueh bego!
Suara aneh : Ane.... Hantu...
Cae : Gue nggak takut ama loe!! Ayo! Kasih tunjuk muka loe ke hadapan gueh!
Suara aneh : Aduh... Atut... Ante cae marah-marah... Iya deh... Ini aku, fufu :D
Cae : Hah! Fufu!!!!!
Fufu : Gimana? Ada apa di lantai ini?
Cae : Kita nggak bisa turun...
Fufu : Kasusnya sama kayak aku dong. Coba kita ke  tangga....

Di tangga...

Fufu : Heh,,, kok kayak gini sih?

Fufu hanya menemukan sebuah jeruji besi dengan lobang kunci besaaar sekali dan kondisinya terkunci. Nggak ada sama sekali keyboard ato apapun di sana.

Fufu : Bener2 kayak penjara (takut)
Cae : Ini, aku nemui ini nempel di pintunya.
Fufu : apa ini?

[NOPPIN]
Clue : ...eloh

Fufu : Heh... Kode lagi...
Cae : Noppin... Aku rasanya pernah denger...
Fufu : Emang ada :P
Cae : Heh...

Fufu dan Cae mencari cara untuk memecahkannya, namun, karena bosen, mereka ngobrol ngalor ngidul.

Cae : Fu, bosen nih bahas code ini terus. Gimana ngebahas tentang jepang.
Fufu : Boleh tuh.
Cae : Di Jepang tuh, ada yang namanya harakiri. Ngeri banget loh fu.
Fufu : Gimana tuh.
Cae : Cara bunuh diri yang terhormat.
Fufu : Udah,,, bahas yang lain aja.... Misalnya, 3A gitu kek.
Cae : 3A?
Fufu : Itu, Yang Nippon pelindung....

Tiba-tiba...

Fufu : Haaa!! Nippon!! Jepang!!! Liat aja,,, coba dibalik, bacanya pasti Nippon.
Cae : Iya!! Tapi... ...Eloh-nya itu apa...
Fufu : Balikkan... Jadi?
Cae : Hole!!
Fufu : Gabungin... Nippon Hole.... Jepang Lobang... Lobang Jepang....
Cae : Nah!!! Ayo kesana...

Di pintu masuk lobang jepang.

Fufu : Nah, ini ada kunci gede amat. Mungkin ini kuncinya... Turun yok... Nyari yang lainnya :-
Cae : Ayo!!!


----Bersambung----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...