Rabu, 28 September 2011

baD-o-RAMA



(On earphone) Ke sana kemari mencari alamat... =teng teng= Namun yang kutemui bukanlah dirinya =teng teng= Sayaaang, yang kuterima.... Alamat palsu....

Reader :Woy!!! Ini reader udah ada tau!!! << Reader protes.
Admin :Lah... Ente siapa? (Ngelepas headset) [Headset ato earphone sih?!? Udahlah! Urusan gueh? Urusan temen2 gueh? :P]
Reader :Ini kan reader blog ini!!! << Protes
Admin :Lah... Ane punya blog (hammer)
Reader :Tak bacok ente ya!!

*kabur*

Okeh! Okeh

Gini nih. Tau ga' artinya baD-o-RAMA. Coba deh, gabungin aja huruf besarnya. Jadinya, DRAMA. Yang o-nya hanya pemisah yang ga' terlalu penting. Jadi, kalo digabungin, jadinya. BAD DRAMA!

Ya! Tadi aku 'kan ambil nilai BI. Nah, ambil nilainya tuh, ambil nilai Drama. Tau 'kan drama itu apa?
Itu tuh, DRAMA itu... Boneka jepang yang biasa kita jatuhkan akan bangun kmebali.

Reader : Bukaaaaaaan!!!! Itu kan darma!!

Oh,,, iya yah :P Ane khilaf. Drama itu. Cara baca DRUM.

Reader : Bukan!! Itu Dram!!!

Drama tuh,,, yah.. Drama

Reader : Bacok betulan nih *ambil piso*

*kabur*

 Gini nih, kan BI aku diajarin ma Pak N. Nah, Pak N tuh, nyuruh buat drama dalam...
2 HARI!!!!
Kebayang nggak! Gimana buat naskahnya? Gimana buat uji cobanya? Giman buat itunya? Gimana buat gininya? Gimana gimana gimana gituh!!


So, kami-kami semua SKS lah. (SKS-Sistem Kelar Semalam) Iya, setelah diberi tahu, kami nggak langsung ngumpul n ngebuat naskah. Tapi, hari esoknya!! Jadi, kebayang nggak, kita nggak ada praktek, belom mateng, belom siap, belom masak, belom angus, udah dimakan!!!


Yah... Abis tuh, kami juga punya 2 naskah. Kebetulan, anggotaku kurang satu, artinya, bisa buat alasan. So, aku maju dan aku bilang gini.
A : Aku. N : Guru BI


A : Pak, anggota kita kurang satu. Namanya F.
N : Iya?
A : Anggota kita kurang 1. Jadi, kita bisa diundur pak?
N : Tidak bisa.
A : Nah, loh, pak. Dia kan pemeran utama. (Bo'ong :P )
N : Digantikan dengan yang lain 'kan bisa << Formal banget!! -_-
A : .... (Kalah)


Yah, begitulah kejadian singkatnya. Gimana pas aku nampil? Malu2 banget!!! Drama kita jadi Ancur!!!! Ntah berapa bapak N ngasih nilai. Mungkin,, 6. Atau 7! atau 100! Nggak tau! Aku juga nggak mau tahu. Sama dengan temen-temenku yang lain :P


Gitulah kejadian hari ini. Sungguh menyakitkan. Sekian...


Salam baD-o-RAMA >:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...