Rabu, 03 Agustus 2011

Aku Benci Kata Ber....

Mengapa aku nggak ngelanjutin kata-katanya? Seperti yang kalian ketahui, aku benci katanya, jadi aku nggak mau menuliskannya saking bencinya. Mungkin kalian nggak tau (emang nggak tau). Ok aku kasih tau! Aku benci kata... BERPISAH!!! Itulah kata yang paling menyakitkan!

Mengapa aku jadi benci dengan kata itu? Ya, bermula dari 2 hari yang lalu. Ayahku dipindahkan kerjanya, dari Pontianak ke Banjarmasin! Tapi, aku nggak mau di Banjarmasin, aku mintanya sekoloah di Jawa, yaudah, aku ke Jawa deh pindahnya. Huaaa!!! (nangis2 guling2 GaJe) Udah 3 taun aku akrab dengan pontianak! Tapi! Tapi! Mengapa aku dipindahkan! Aku dah akrab dengan kelas #8C ngapa dipindahkan! Tuhan! Mana jejak keadilanmu #eaaa (kata2nya nggak mampu --,-) Iya, aku dah akrab dengan yang namanya Pontianak, mengapa aku harus berpisah?

Pengen rasanya aku nge-kost di pontianak. Tapi, mustahil banget kan, aku ngekost. Seukuran anak SMP kayak aku gini neh nggak ada yang ngekost!! Padahal sudah susah payah aku menyusun jadwal di Pontianak, mengapa aku harus berpisah dengan teman-temanku? Mengapa aku harus berpisah dengan DIA!! Aku nggak rela banget berpisah! Pengen rasanya air mataku berlinang. Tapi, menangis takkan mampu memperbaik keadaan, malah tambah buruk #eaaa (kata-katanya)

Aku harus merantau, yah, memang sih, aku keturunan Minang, jadi harus merantau, tapi, aku nggak tau seberapa parah kondisi di jawa (semoga nggak parah *amiin*) Tapi, yah~ Kebanyakan tapinya yah~ Iya! Aku nggak kepengen banget pindah! Ber... sama temen! Padahal udah banyak kesenangan yang aku buat ma temen. Tapi, semuanya hanya sebuah prasasti, hanya bisa dibaca, nggak bisa dialami #eaaa Tuhann!! Aku nggak kuat!! Tuhan!!

Hanya satu pintaku kepada tuhan, teguhkanlah hatiku, dan satu lagi, aku berharap, teman-temanku yang di sini menjadi orang yang sukses kelak (amiin) :')

Akhir kata, GBye teman :') *untuk beberapa bulan kedepan*
I'll never forgot you all :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...