Selasa, 02 Agustus 2011

Hari Ke-2 Puasa

Nggak terasa, puasa udah hari ke-2. Dan, benter lagi lebaran!
Yeayy! Pengen banget aku sorak2 bergembira! Bergembira semua! Sudah bebas (lah lah --,-)
Nah, puasa tahun ini aku bilang berbeda banget ma puasa-puasa sebelumnya. Why? Coz, puasa tahun lalu ngabuburitnya cuman berbekal Tepi (tau tepi? T-e-p-i, Tipi (lah --,-)), sekarang, berbekal Lapty! (heeh, cuman itu?) Nggak! Masih banyak lagi! Puasa taun lalu aku kalau tarawih, yah, agak terpaksa lah, tapi, sekarang aku dah insap *standing applause* *makasih (?)* Yah, tarawih sekarang aku jalanin dengan senang, jadi, nggak akan terasa lama tarawihnya.

Nah, yang unik kalau bulan puasa tuh, ngg... apa yah? Dimulai dari diriku dulu deh, kalau bulan puasa aku tuh (shh.. diam yah) *bisik* mandinya selalu jam >12 (appa??) (jreng-jreng-jreng < musik background) (Zoom in 5x)
                 ******BERSAMBUNG****
(Serius dong --,-) Ok, abis tuh, pas bulan puasa nih, di tepi-tepi banyak godaan (ngiler) Apalagi di twitter! Banyak yang iseng kalau di twitter, nge-twett poto KaEpChi, nge-twit molten cake, nge-twit pizza, nge-twit *bla bla bla* (ngiler) Aduh! Jadi tergoda! tapi, katanya sih, kalau banyak godaan dan kita tahan, maka, pahalanya akan tambah lho... (jadi pahalaku tambah dund O:) ) 

Next, biasanya, pas bulan puasa, ntah ngapa, aku jadi kerajingan buku masak-masakan, ntah karena pengaruh hormon yang di produksi secara berlebihan karena kita nggak makan selama seharian (ngasal.com) atau apalah, aku jadi kepengen ngeliat buku masakan punya ibuku. Biasanya, sehari abis 5 buku lho *apllause* *makasih (?)*

Abis tuh, apa lagi yah? O ya, abis tuh, abis.




Lah?



Gaje ah! Seriously!!


Ok, biasanya, pas puasa buaaanyak pasar dadakan, biasanya banyak gorengan!! (gorengan!!! :* ) (lah?)  Dan biasanya ada es campur, es buah, es rumput laut, kolang-kaling (udah!!) (ngiler) Pengen banget jadinya kan! Gara-gara cerita itu sih! Ngiler banget!!! Udah ah! Nggak usah ngomongin tentang pasar, makanan, es, minuman. Ngilerrr!!!

Trus

Trus

Trus

Stop! (tukang parkir) --,-
(reader : Serius dong!!)

Ok, abis tuh,



ABIS!!! (yeaaay!!!)
END!

Eit!! Nggak secepat itu (yaah) Kalian ada dapet bonus (bagi yang puasa) !! (yeay!!) Apa itu? Ini dia!

Penggoda iman!!!




SILAHKAN DINIKMATI

****END****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...