Rabu, 03 Agustus 2011

#np Lady GAGAlau - No Girls No Cry

Yah, tau kan, gitu deh masalahnya, (gimana?) kan udah diceritain!! (yang mana?) Itu (itu mana?) Itu tuh! (tuh??) Tuuuh!!! (mana!!!!) DISITU!!!! << Pembukaan nggak penting

Gini nih, aku ada suka sama si dia #eaaa namanya ###. Awal perjumpaan kami nggak singkat (cie elah) laammaaaaaaa banget! Terhitung 30 menit (ngeeek -..- ) Kami tuh jumpa saat aku dan temennya ada kerja kelompok PKn. Nah, dia juga datang ke kelasku *iya,, kerjanya di kelas* Aku waktu itu belom kenal ma dia, sama juga dengan dia, belom kenal aku (jual mahal) #plak

Trus, selang beberapa hari,  aku mendengar bahwa dia ditembak (haaa? Mati nggak) ya nggak lah, maksudnya ditembak cowok gitu --,- Awalnya sih aku biasa-biasa aja,, coz, aku orangnya CUEK BERAT!! dan nggak ada nyimpan rasa apapun ke dia (ah, masa sih!?) Iya! (Oh yaaa) Iya!! (masa!?) IYAAA!!!

(Ok Serius!)
*ehem* Ok, aku mulai mendem rasa dengan dia pas ClassMet SemOne (semester one). Nah, saat itu, dia ngajak bicara aku O///O Yah, rasanya dunia itu lebar dan seindah surga. Dia banyak banget nanya2in aku. Tapi aku jawab singkat dengan mata memandang komik *males mandang dia* (ngeeek -..-) Bebunga rasa hati tuh!! Pengen nge-Fly!!! Tapi nggak tinggi amat kok :P *ntar klo tinggi jatuhnya sakit -..-*

Next, aku nyatain rasa #eaaa kapan itu? Pas malam imlek! Apa responnya? banyak tanda tanya!! Dia nggak percaya banget!! Nanya gini lah, gitu, bla bla bla, dan akhirnya, aku males ngjawab semuanya, aku bilang gini aja deh
Maaf yah, ibuku dah nyuruh aku bobo, bye, met tidur
Tapi, sebenernya, nggak ad yang nyuruh aku tidur. (ngeek -..-)

Next, aku nggak mau nembak, yah, karena, belom cukup dewasa #eeaaa (ciee) (cuit cuit) Yah, aku pendem aja terus, hingga suatu saat...

Aku dibuatnya DOWN!!! Galau bet!! Yah, aku nggak tau dia suka ma aku ato nggak, banyak yang bilang suka dan banyak yang bilang suka *fifty fifty lah* Nah, aku Nazar aja deh, nggak akan pacaran sampai umur 17 tahun! yaah, mungkin ini waktu yang terlalu lama untuk sebuah penantian, tapi inilah hidupku, inilah jalanku #eaaa (cie elah, kata2nya, nggak mampu)

Yah, karena ini, aku sangat menderita (nggak juga sih :P) Yah, awalnya dia sangat galau karena ini *apakah artinya dia suka aku o//o*  tapi, yah, nazar nggak bisa dibatalin. Inipun dah tekat bulatku, nggak akan bisa diganggu gugat!

Yah, selang beberapa bulan, ternyata, ada yang diam2 jadi secret admirenya (AppA!?) (jreng jreng jreng) (Zoom In 5x)








**********BERSAMBUNG********







(lah?) (Seriously) Ok! Gini, rupanya, diam-diam, ad secret admirenya, yah, jujur sih, dia lebih ganteng dr aku, dia lebih pandai dr aku, sedangkan aku nggak ada apa-apanya *murung* dan dia pun mau ditembak, dan aku pernah ngirimin dia SMS yang isinya kayak gini :
Ntar, ada seseorang yang datang padamu, bilang saja "IYA". itu demi kebaikanmu juga ;)
#eaaaa Yah, aku hanya bisa pasrah.

Haduh, jadi nangis nih, aku ambil handuk ah *ngusap air mata*
Laper kan jadinya, buat indomie ah... *ngebuat indomie*

Waduh!! Kalian kok perhatian banget sih!
Aku galau gini kok kalian perhatian banget!
Makasih yah Handuk, karena kamu dah merhatiin aku :')
Makasih juga buat indomie karena mau jadi temen curhatku :')
Aku juga sayang kalian semua :*


*******END*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...