Jumat, 05 Agustus 2011

Sebuah Puisi : AKU KAMU

Aku.
Hanya aku.
Bukan kamu.
Bukan kalian.
Bukan siapapun
Bukan pula dia
Aku hanyalah...
aku....

Kamu...
Bukanlah aku
Bukanlah dia
Bukanlah kalian
Bukan emakku
Bukan eyangku
Bukan mereka.
Kamu hanyalah
Manusia.

Aku kamu berbeda
Aku waras, kamu sebaliknya
Aku GJ, kamu JG (Jeles Ga'?)
Aku mobil, kamu bannya
Aku mawar, kamu durinya
Aku durian, kamu baunya.
Aku berkepribadian jelas, kamu sebaliknya.
Mengapa?
Karena kamu bukanlah...
Aku.

Aku kamu berbeda..
Aku 3 kata
Kamu 2 kata
Aku 2 suku kata
Yang setiap sukunya terdiri dari 1 dan 2 kata
Kamu terdiri 2 suku kata
Yang setiap katanya terdiri dari 2 kata

Aku bahasa inggrisnya I
Kamu bahasa Inggrisnya U
Aku, kamu, 2 pribadi.
Namun, aku...
Tak berkepribadian ganda


Author : Admin GJ
Nb.
Kamu bisa memberi puisi ini ke musuhmu (hehehe) Dijamin, dia nggak ada ngapa-ngapain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...