Rabu, 03 Agustus 2011

UnLucky Day @Mall

Ini nih kejadiannya dah lama, tapi baru aku post sekarang, coz, dulu2na nggak ada kepikiran buat ngepost ini, yaudah, ngepost sekarang aja deh.

Awalnya, aku pergi ke mall yang nggak ada apa-apanya. Nggak ada listrik, nggak ada bangunan, orang, toko, dll. Dan, karena nggak ada apa-apanya, jadinya aku nggak jadi ceritanya.




************END*********




(SERIUS DONG!!)
Ok! Gini nih, ceritanya pas dah lamaaaa banget. Aku pergi ke mall dengan temen. Nah, pas pergi tuh, aku cuman berbekal US$ 50.000 #eaaa (jualmahal) Bukann!!! Aku tuh cuman bekal Rp. 50.000,00,- Miskin banget nggak sih --,- apalagi mall-mall tuh harganya semuanya selangit. Aku cuman bawa 50.000. --,-

Ok, jadwal pertama, Nonton pilem. Nah, taukan tw*nty on*, bukan ExExOne. Nah, harga tiketnya 25.000. Nah, coba itung dulu, sisa uangku.

50.000 - 25.000 = 100.000 (Amiin!) Bukan!!!
50.000 - 25.000 = 1.000.000 (Amiin! Amiin Ya Rab!!) Bukan!!!
50.000 - 25.000 = 1/2 dari 50.000 = 50.000 : 2
                                                      = a x 2 = 50.000
                                                      = a = 25.000 (Correct!!) (ribet amat --,-)

Nah, trus, pilemnya tuh dah pernah ku tonton sebelumnya, temen-temenku pada kepengen banget nonton itu, aku mah nggak mau nunggu diluar 2 jam gitu (kalau kalian, mau digituin?) Nah, yaudah, ikut-ikut aja. Nah, trus, abis nonton, aku pergi ke pudd kourt (food court). Nah, harganya selangit semua. 26.000, 23.000, 20.000, 30.000. Aku nggak beli satupun makanan disitu! Nah, kebayang kan kalau aku beli makanannya, abis uangku!! Trus, aku pergi ke pun stasion (Fun station) Cuman main2. Nah, aku abiskan 25.000 tuh cuman untuk dapetin sesuatu yang nggak perlu!!! Abis itu kita poto2an. Nah, kita tuh poto di poto boks (photo box)
Yah, untuk moto aja aku dibayarin temenku, ngerasa nggak sih malunya!!!

Lalu, abis tuh, kemudian, next, then, aku pulang. Tiba-tiba aku keinget!! Aku belom shalat ashar (doh!) Yah... Di rumah aku kena marah abis-abisan dan aku nggak boleh ke mall dengan temen-temenku sampai cukup umur :'(

Sedih banget!
Banyak kuliat temen-temenku pergi ke mall dengan temennya, gebetannya #eaaa , pacarnya (bukanna sama).
But, tapi, ME!! Nggak boleh sama sekali!!!

Huaaaaa! Pengen ke mall bareng temen!! Huaaa!!! (nangis meraung2, guling2)

Yah,,, itulah kisah sedihku di mall.


*****END****
Doa kan aku dapat ke mall dengan teman2 lagi yah :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...