Rabu, 03 Agustus 2011

Sekedar Tentang Sekolah....

Nah, mumpung besok mulai sekolah, aku mau ceritain tentang sekolahku.

Dimulai dari mana yah, dari ruangan paling terinjak deh :D

Toilet.
Nah, disekolahku nih, toiletnya unik banget. Canggih banget! Di luar negeri aja belum ada konsep toilet kayak gini! Mau tahu? Toilet dibuat menjadi FaceBook *flying applause* *makasih*
Lah? Gimana bisa?
Bisa dong! Sekolahku! (jual mahal) Gini nih, di dinding toilet tuh biasanya orang-orang pada WTW-an. (Wall to wall-an) Nulis gini nih contohnya :
A ==> Namamu siapa?
B ==> Kunti, kamu?
C ==> Pocong
A ==> Tuyul. Senang berkenalan dengan kalian
C ==> Kembali :)

Gitulah snapshotnya. Unik banget, kan? Mau diterapin ke sekolah kalian? Tapi, siap-siap, guru BK mengancam anda (hahaha)

2. Kantin.
Kantin tuh tempat nongkrong paling asyik abis pelajaran olahraga. Biasanya, aku mesen NasGor, Cincau Susu, Gorengan, Ind*mie goreng nggak pake kuah, Ind*mie kuah pake telur mata sapi. Enak banget, trus, disini nih bs juga tempat illfeel kalau lagi makan (?) Gini nih ceritanya, dulu, abang kelasku namanya -PiiP- bilang gini
X : Pantatku lebih bohai dari Dew* Pers*k (dengan gaya bancisnya)
Aku lagi makan mie, rasanya mau muntah, haduh, rasanya, mata berkunang, kepala hampir meledak, Mual-mual, dan masih banyak lagi keluhan lainnya << Cerita temanku.

3. Kelasku tercinta :*

7e
Ini nih kelas yang penghuninya (+) gila semua, tapi selalu kompak! Semuanya pada nggak waras! Nyanyi gaje lah di depan kelas, nyoret-nyoret calon OSIS (termasuk wajahku -,-). Njerit-jerit GJ, Gj2an sana-sini. Nyiptain lagu "Mars  TKI" de-el-el. Tapi kita selalu kompak!! Nggak pernah bernatem!!

8c
Ini nih kelas kebalikan kelas  7e. semuanya (+) waras. Kecuali 4 orang dr 7e. Semuanya masih (+) gila. Aku nggak bisa banyak nyeritain banyak, coz, aku barusan masuk kelas ini.\

4. Lapangan Parkir.
Kalau disini tempat favorit aku mangkal! (lah?) Bukan!! Tempat favorit aku nongkrong kalau pulang, biasanya sih disini nih pada ngomong2 sana-sini, gaje2an, diam2an, pacaran, bacot2an, teriak2an, de el el.

5. ROSIS (R. OSIS)
Nah, disini nih, tempat kalau ada rapat. Pasti kita pada disini. ROSIS sih tertata rapi, trus nih, kalau rapatnya, pasti pada nggak serius, pada aneh2 pokoknya!

6. Dimana lagi yah?
Dimana? Maunya?

7. Trus?
Lalu?

8. Kemana?
Kesini.

9. Dimana?
Di hatiku :3 (eneg)

10. Selesai?
Belum?

11. masih ada?
masih.

12. Dimana?
Disini.

MAKIN GAJE!!!!

UDAH!!! LOE ('o') !! GUE ('o')!!
***END (-_-)─***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapi Curhatanku...